Berikut beberapa peraturan bagi pelanggan Isvhara Store

A. Pembelian Barang

1. Barang yang dijual sesuai dengan apa yang disebutkan dalam thread/post/gambar. Isvhara Store akan berusaha memberikan keterangan selengkap lengkapnya dalam thread.

2. Garansi  – Garansi personal 3 hari akan diberlakukan pada barang second baik yang masih bergaransi resmi maupun ex-garansi. Garansi yang diberikan adalah garansi software, bukan kerusakan hardware yang dikarenakan kesalahan buyer. Untuk barang BNIB ( Brand New in Box ) tidak ada garansi personal karena sudah langsung tercakup garansi resmi.
Setelah 3 hari, IsvharaStore akan tetap memberikan support semampu kami apabila buyer mengalami kesulitan.

3. Booking – No Book Without DP. Dp bebas dengan minimum DP adalah idr 50.000,- Apabila pembeli yang sudah book harus segera melunasi DP. Dan apabila terjadi pembatalan, maka DP akan dipotong sebesar idr 50.000,- Hal ini semata-mata adalah untuk menunjukan keseriusan dari buyer dalam hal booking.

4. Pembayaran – Pembayaran hanya terima pembayaran FULL, tidak terima cicilan, tukar tambah maupun lainnya. Transaksi bisa dilakukan dengan pembayaran ditempat apabila COD, Transfer langsung ke bank ( BCA/Mandiri ), maupun menggunakan jasa REKBER*

5. Transaksi – Transaksi dapat dilakukan dengan COD apabila buyer posisi di Denpasar Bali, maupun dengan Kirim menggunakan jasa ekspedisi (JNE). Ongkos kirim ditanggung buyer dengan catatan : Apabila barang elektronik harus dipacking kayu (hitung berat 2kg) dan diasuransikan.

B. Unlock

1. Pelanggan melakukan transfer terlebih dahulu ke rekening kami agar proses unlock dapat dikerjakan

2. Proses unlock tidak dapat dikerjakan untuk Blackberry dengan status hardlock. Hardlock berarti kesempatan untuk memasukkan kode unlock sudah habis. Biasanya hal ini terjadi karena sebelumnya sudah pernah coba diunlock dengan memasukkan kode yang salah.

3. Proses unlock berlangsung selama beberapa saat. Kami akan melakukan proses unlock secepat mungkin. Namun pada beberapa kondisi, terkadang proses unlock dapat berlangsung melebihi waktu yang ditentukan karena faktor teknis seperti kesalahan dan kegagalan server, traffic dan downtime. Jika ini terjadi, maka pelanggan diharuskan menunggu dan tidak diperkenankan meminta refund sampai kode unlock didapatkan atau sampai batas waktu terlama yang ditentukan kemudian.

4. Kesalahan dalam pemberian data IMEI atau MEID DEC adalah bukan tanggung jawab kami. Garansi uang kembali tidak berlaku untuk kesalahan ini.

5. Garansi uang kembali berlaku jika kami memberikan kode unlock yang salah. Jika ini terjadi, maka kami akan mengembalikan seluruh dana yang kami terima tanpa dipotong sedikit pun.

6. Pelanggan harus mengikuti tatacara penggunaan  kode unlock seperti yang tercantum dan tertulis di web UnlockMurah.com. Kesalahan dalam mengikuti prosedur unlock yang berakibat buruk terhadap Blackberry adalah resiko pelanggan.

7. Semua pelanggan harus menaati peraturan yang tercantum di halaman ini, tanpa terkecuali.